Mundur dari Real Madrid, Zidane Masih Bingung soal Rencana Masa Depan

By Sri Mulyati - Selasa, 12 Juni 2018 | 12:50 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kanan), melakukan selebrasi bersama Cristiano Ronaldo seusai timnya mengalahkan Liverpool FC dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. ( FRANCK FIFE/AFP )

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memilih untuk tak berburu-buru untuk menyusun rencana masa depan usai mengundurkan diri dari klub tersebut.

Zinedine Zidane mengundurkan diri sebagai pelatih tim utama Real Madrid pada Kamis (31/5/2018) setelah mengantar klub memenangi Liga Champions selama tiga musim beruntun.

Kini Zidane memilih tak berurusan dengan sepak bola untuk sementara waktu.

"Saya tengah beristirahat dan belum tahu apa yang akan saya lakukan setelah ini," ujar Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

Usai mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Real Madrid, Zidane sempat dikaitkan dengan beberapa klub dan tim nasional.

(Baca Juga: Perang di Twitter, Manchester United Ungkap Luka Lama Bayern Muenchen)


Ekspresi Zinedine Zidane saat mengkonfirmasi mundur sebagai pelatih Real Madrid di Valdebebas, Madrid, Spanyol, pada Kamis (31/5/2018).(PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Rumor terpanas adalah kemungkinan Zinedine Zidane melatih timnas Prancis usai Piala Dunia 2018.

Namun Zidane menepis rumor tersebut dengan alasan bahwa ia mengundurkan diri dari Real Madrid karena ingin beristirahat.

Zidane kemungkinan besar tak akan mengambil tawaran melatih sebuah tim dalam waktu dekat.