Real Madrid Resmi Datangkan Bek Timnas Spanyol Ini dari Real Sociedad

By Verdi Hendrawan - Jumat, 6 Juli 2018 | 07:52 WIB
Bek timnas Spanyol, Alvaro Odriozola, jelang melakukan jumpa pers seusai sesi latihan tim di City of Football Las Rozas, Madrid, Spanyol, pada 30 Mei 2018. (CURTO DE LA TORRE / AFP)

Real Madrid kini telah mengumumkan bahwa mereka telah berhasil merampungkan transfer bek sayap kanan timnas Spanyol dari Real Sociedad, Alvaro Odriozola.

Dalam pengumuman melalui situs resmi klub, Real Madrid mengungkapkan bahwa Alvaro Odriozola telah setuju menandatangani kontrak berdurasi 6 tahun.

Namun, Real Madrid tidak mengungkapkan berapa nilai transfer yang mereka keluarkan untuk membuat Real Sociedad rela melepas pemain berusia 22 tahun itu.

"Real Madrid dan Real Sociedad telah menyetujui transfer pemain Alvaro Odriozola dan kini hanya tinggal menunggu hasil pemeriksaan medis. Sang pemain telah menandatangani kontrak untuk enam musim kedepan," tulus ofisial Real Madrid di sutus resmi klub.

Selain Real Madrid, konfirmasi soal kebenaran transfer ini juga telah diungkapkan langsung oleh pihak Real Sociedad.

(Baca Juga: Gelandang Liverpool Ini Mengaku Berutang Budi Seumur Hidup kepada Kiper Everton)

"Real Sociedad telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Alvaro Odriozola ke Real Madrid CF," tulis ofisial Real Sociedad di situs resmi klub.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Alvaro Odriozola atas profesionalisme dan komitmen yang telah ditunjukkan selama bersama klub sejak di tim junior hingga tim utama. Kami pun berharap segala yang terbaik bagi masa depan, pribadi, dan profesionalnya."

Nama Alvaro Odriozola mencuat setelah tampil hebat sepanjang 2017-2018 bersama Real Sociedad.