Diliputi Haru, Begini Ungkapan Perasaan Sergio Ramos soal Kepergian Ronaldo dari Real Madrid

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 10 Juli 2018 | 23:25 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kiri), berbicara dengan Cristiano Ronaldo dalam laga final Liga Champions kontra Liverpool FC di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. ( ISABELLA BONOTTO/AFP )

Kabar hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menuju Juventus mendapat simpati dari sang rekan, Sergio Ramos.

Isu kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus benar-benar akan segera terealisasi.

Hal ini diketahui setelah laman resmi klub menuliskan surat pernyataan tentang tercapainya kesepakatan Ronaldo untuk dilego ke Juventus.

Kabar kepergian Ronaldo dari publik Stadion Santiago Bernabeu, nyatanya turut mendapat respon haru dari sang rekan seklub, Sergio Ramos.

(Baca Juga: BREAKING NEWS - Arsenal Resmi Rekrut Lucas Torreira dari Sampdoria)

"Teruntuk Cristiano, gol Anda, sejumlah titel penghargaan Anda dan semua yang Anda menangkan bersama-sama telah berbicara. Anda telah mendapatkan tempat istimewa dalam sejarah Real Madrid," tulis Sergio Ramos seperti dikutip BolaSport.com dari akun Twitter sang pemain.

"Sebagai seorang suporter Real Madrid, kami akan selalu mendukung Anda. Senang bisa bermain bersama Anda. Semoga berhasil!," ucapnya.

Real Madrid dilaporkan setuju melepas Cristiano Ronaldo setelah Juventus sanggup untuk memenuhi biaya transfer sekitar 105 juta euro.

Pemain berjuluk CR7 ini bergabung di Real Madrid pada 2009 setelah menghabiskan enam musim berseragam Manchester United.