Polling Pengganti Cristiano Ronaldo: Neymar Bukan yang Terpopuler

By Bagas Reza Murti - Rabu, 11 Juli 2018 | 23:22 WIB
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat merayakan kesuksesan tim menjuarai Liga Champions seusai menekuk Liverpool FC 3-1 dalam final di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, pada Sabtu (26/5/2018). ( PAUL ELLIS / AFP )

Lebih dari setengah pendukung Real Madrid yang mengikuti survei dari media asal Spanyol, Marca, memilih Kylian Mbappe sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Dikutip BolaSport.com dari polling salah satu media asal Spanyol, Marca, secara mengejutkan nama Neymar bukan menjadi yang terpopuler yang diinginkan pendukung Real Madrid saat ini.

Sebagian besar pendukung Real Madrid yang mengikuti polling ini memilih striker muda Prancis, Kylian Mbappe sebagai pengganti sepadan Cristiano Ronaldo.

Mbappe memimpin suara perolehan dengan suara mencapai 54%. Sementara di urutan kedua, Eden Hazard dengan perolehan suara 15% sebagai pemain yang diinginkan pendukung Madrid untuk pengganti Cristiano saat ini.

(Baca juga: Jadwal Final dan Tempat Ketiga Piala Dunia 2018, Live Trans TV & Trans 7)

Neymar dan Harry Kane ada di urutan selanjutnya dengan prosentasi 14 dan 10 persen.

Sementara 6 persen lainnya memilih berbagai nama oemain lain.

Jika ingin mendatangkan Mbappe, Real Madrid harus menggelontorkan dana tak sedikit.


Ekspresi Kylian Mbappe dalam laga kontra Belgia, pada semifinal Piala Dunia 2018 di Saint-Petersburg Stadium, Selasa (10/7/2018) (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )