Tak Puas dengan Performa Keylor Navas, Real Madrid Arahkan Bidikan ke Kiper Terbaik Piala Dunia 2018

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 17 Juli 2018 | 10:11 WIB
Kiper Real Madrid, Keylor Navas (kanan), gagal menepis tendangan pemain Bayern Muenchen, Joshua Kimmich, dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman pada 25 April 2018. ( ODD ANDERSEN/AFP )

Real Madrid dikabarkan sesegera mungkin akan mencari penjaga gawang baru sebelum bursa transfer musim panas berakhir.

Langkah ini dinilai sebagai gebrakan pertama Real Madrid, setelah gagal mendapatkan David de Gea dari Manchester United pada 2015 lalu.

Keinginan El Real untuk mencari kiper baru ditengarai timbul lantaran tak puas melihat penampilan Keylor Navas yang tak stabil alias angin-anginan.

Meskipun menjadi andalan pelatih Zinedine Zidane dalam tiga musim terakhir, Navas dinilai kerap melakukan blunder tak perlu pada beberapa laga besar.

Oleh karena itu, sektor penjaga gawang menjadi fokus pembenahan Los Blancos di bawah era baru kepemimpinan pelatih Julen Lopetegui.

Dilansir BolaSport.com dari laman Marca, nama penjaga gawang timnas Belgia dan Chelsea, Thibaut Courtois, menjadi prioritas utama bagi sang presiden klub, Florentino Perez.

(Baca Juga: Awal Mula Ide Gila Juventus Rekrut Cristiano Ronaldo)


Kiper Belgia, Thibaut Courtois yang menggendong anaknya ke tribune penonton usai laga Prancis Vs Belgia pada semifinal Piala Dunia 2018 di Saint-Petersburg Stadium, Selasa (10/7/2018) (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Courtois yang berhasil membawa Belgia merebut tempat ketiga Piala Dunia 2018 disebut-sebut memiliki kedekatan emosional dengan kota Madrid.