Diincar Barcelona, Gelandang Paris Saint-Germain Ini Ditantang untuk Segera Putuskan Karier!

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 22 Juli 2018 | 19:55 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018. (CHRISTOPHE SIMON/AFP)

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, menantang sang gelandang, Adrien Rabiot, untuk memutuskan masa depan karier.

Hal ini Tuchel katakan sebagai bentuk perhatian kepada Adrien Rabiot yang dikabarkan tengah menjadi incaran FC Barcelona.

Bahkan, Thomas Tuchel mengakui bahwa kemungkinan sang gelandang berpostur 1,91 meter untuk bertahan semakin tak pasti.

Pernyataan itu ia sampaikan seusai laga kekalahan yang ditelan PSG dengan skor 1-3 dari Bayern Muenchen dalam ajang pramusim 2018 International Champions Cup, Sabtu (21/7/2018).

(Baca Juga: Andai Pindah ke Manchester United, Toby Alderweireld Bakal Jadi Bek Termahal Dunia)

"Jelas saya akan senang bilamana ia bertahan. Semua orang telah melihat potensi yang Adrien Rabiot miliki, dan kami masih memiliki ruang bagi dirinya untuk berkembang," tutur Tuchel seperti dilansir BolaSport.com dari laman Four Four Two.

Tuchel pun menyadari bahwa kontrak yang tersisa hanya satu musim, turut pemicu untuk sang gelandang timnas Prancis

"Dalam hal situasi kontrak, ia adalah salah satu pemain yang terakhir (yang belum berbicara). Sekarang, semuanya bergantung pada dirinya," kata eks-pelatih Borussia Dortmund ini.


Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, mengamati pertandingan timnya melawan AS Monaco di laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stade Louis II, Rabu (19/4/2017) waktu setempat.(VALERY HACHE/AFP)