Sukses Tikung AS Roma di Detik Terakhir, Barcelona Akan Segera Umumkan Kedatangan Winger Belia Asal Brasil

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 24 Juli 2018 | 20:01 WIB
Pemain Bordeaux, Malcom, mengeksekusi tendangan penjuru dalam laga Liga Prancis kontra AS Monaco di Stadion Louis II, Monaco, pada 16 Januari 2018. (NICOLAS TUCAT/AFP)

FC Barcelona dikabarkan telah siap akan mendatangkan pemain sayap FC Girondins de Bordeaux berkebangsaan Brasil, Malcom.  

Winger asal Brasil, Malcom Filipe Silva de Oliveira, dikabarkan sepakat untuk hijrah dari klub Liga Prancis FC Girondins de Bordeaux menuju FC Barcelona.

Seperti dilansir BolaSport.com dari stasiun radio berbasis Catalunya, RAC 1, mengabarkan bahwa Bordeaux sebenarnya telah sepakat untuk melepas sang pemain kelahiran 1997 ke AS Roma.

Roma, yang siap membayar 35 juta euro, bahkan telah menjadwalkan kedatatangan Malcom untuk melakukan tes medis pada Rabu (25/7/2018).

Namun, manajemen Bordeaux tiba-tiba membatalkan kesepakatan dengan I Giallorossi lantaran mendapatkan tawaran yang lebih menggiurkan dari FC Barcelona.

(Baca Juga: Pelatih Leicester City Ingin Cegah Harry Maguire Hengkang ke Manchester United)

Dikatakan Barcelona sanggup memberikan mahar enam juta euro lebih mahal dari yang akan diberikan AS Roma, yaitu 41 juta euro (sekitar 696,112 miliar rupiah).

Kabar ini juga telah diyakini oleh beberapa media seperti Marca, Goal dan jurnalis Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio.

Hasrat untuk mendatangkan Malcom ditengarai karena akan tersedia satu tempat dari kuota tiga pemain non-Uni Eropa El Barca.