Terbaru, Edinson Cavani Masuk Radar Real Madrid untuk Gantikan Cristiano Ronaldo

By Bagas Reza Murti - Rabu, 25 Juli 2018 | 16:43 WIB
Striker PSG, Edinson Cavani, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Les Herbiers dalam laga final Piala Liga Prancis di Stade de France, Selasa (8/5/2018). (FRANCK FIFE / AFP)

Real Madrid tertarik untuk mendatangkan striker tajam Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Usai transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid masih menjajaki kemungkinan membeli pemain berstatus bintang untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Beberapa nama muncul seperti Eden Hazard, Kylian Mbappe dan Neymar, walau sebatas rumor.

Kini yang terbaru, nama striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani masuk dalam radar El Real.

Dikutip BolaSport.com dari Radio Marca, Real Madrid saat ini tengah mempertimbangkan Cavani untuk menjadi target utama mereka di bursa transfer musim panas ini.

(Baca juga: Batal Drawing Ulang, Berikut Skema Format Pengundian untuk UEA dan Palestina di Asian Games 2018)

"Cavani adalah tipe pesepak bola yang terus berlari selama 90 menit. Itu akan cocok di Real Madrid," ujar jurnalis Radio Marca, Roberto Mateo.

Sementara, jurnalis lain, Yon Cuezva, menyatakan statistik Cavani mengagumkan.

"Saya pikir Caani punya statistik yang mengagumkan. Ia punya tugas seperti Luis Suarez di Barcelona. Ia tak bakal mencetak 50 gol seperti Ronaldo, namun ia mampu mencetak 35 gol setiap tahun," ujarnya.

Cavani menyandang predikat sebagai top scorer PSG sepanjang sejarah dengan koleksi 116 gol. Musim lalu ia melesakkan 40 gol dan 11 assist di semua kompetisi untuk Les Parisien.