Diego Simeone Berharap Sime Vrsaljko Tolak Pinangan Inter Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 Juli 2018 | 01:54 WIB
Bek Atletico Madrid, Sime Vrsaljko, saat berebut bola dengan bek Real Betis, Riza Durmisi. (CRISTINA QUICLER/AFP)

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berharap bek Atletico Madrid, Sime Vrsaljko, akan menolak jika ada pinangan dari Inter Milan dan tetap bertahan bersama juara bertahan Liga Europa tersebut.

Sebelumnya, pelatih Inter, Luciano Spalletti, mengonfirmasi Vrsaljko merupakan salah satu buruannya pada bursa transfer musim panas 2018.

Munculnya ketertarikan dari Inter tidak terlepas dari penampilan impresif Vrsaljko bersama timnas Kroasia yang bisa melangkah hingga final Piala Dunia 2018.

Namun, di Atletico, Vrsaljko memiliki persaingan dengan Juanfran dalam perebutan posisi bek kanan musim lalu.

(Baca Juga: David Silva Pertimbangkan Pensiun dari Tim Matador)

Pemain berusia 26 tahun ini memainkan 21 pertandingan Liga Spanyol dan telah memperpanjang ikatan kontrak hingga 2022 pada Februari lalu.

Kendati demikian, Simeone masih berharap akan kembali ke Atletico Madrid setelah mengakhiri masa libur seusai tampil di Piala Dunia 2018, bukan ke klub lain.

"Ia memiliki Piala Dunia yang sangat bagus, khususnya dalam menunjukkan kemampuannya saat menyerang dan menentukan bagi timnya," kata Simeone seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Kami menunggunya kembali pada 6 Agustus dan setelah itu kami akan melihat kebutuhan klub. Kami senang dengan apa yang diberikannya buat kami, ia pemain penting," ucapnya.