Jawaban Julen Lopetegui Soal Kans Gareth Bale Tinggalkan Real Madrid

By Septian Tambunan - Rabu, 1 Agustus 2018 | 22:30 WIB
Julen Lopetegui memberikan pidato dalam perkenalan dirinya sebagai pelatih baru Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 14 Juni 2018. (OSCAR DEL POZO/AFP)

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, optimistis dengan kemampuan Gareth Bale untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Lopetegui juga menjawab soal kans Bale hengkang ke tim lain.

Gareth Bale dikabarkan mau meninggalkan Santiago Bernabeu setelah gagal bermain reguler di tim utama Real Madrid asuhan Zinedine Zidane.

Akan tetapi, kini Los Blancos telah dibesut Julen Lopetegui dan dengan perginya Cristiano Ronaldo ke Juventus, maka Bale difavoritkan untuk menjadi bintang utama.

(Baca Juga: Cetak Gol Keren Saat Dikepung 4 Lawan, Pemain 17 Tahun Dibeli Bayern Muenchen)

"Gareth senang bermain untuk Real Madrid," kata Julen Lopetegui seperti dilansir BolaSport.com dari BBC.

"Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain penting dalam sejarah Real Madrid. Namun, dia menyatakan keinginan untuk pergi dan kami mengizinkannya."

"Gareth Bale adalah pemain luar biasa dengan banyak kemampuan. Dia bisa membantu untuk mengisi kekosongan Cristiano," ucap Lopetegui lagi.

Dalam konferensi pers menjelang laga International Champions Cup kontra Manchester United, Selasa (31/7/2018) di Miami, Julen Lopetegui pun ditanya terkait kemungkinan Gareth Bale pindah ke klub Liga Inggris.

(Baca Juga: Arsenal Kini Punya Gelandang Terkuat Nomor 2 di Eropa)