Rabu, Luka Modric Putuskan Masa Depan bersama Real Madrid

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 7 Agustus 2018 | 17:53 WIB
Gelandang timnas Kroasia, Luka Modric, melakukan selebrasi setelah mencetak gol dari titik penalti ke gawang Nigeria pada laga penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Kaliningrad Stadium, Sabtu (16/6/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. ( PATRICK HERTZOG / AFP )

Desas-desus kepergian Luka Modric dari Real Madrid ke Inter Milan, disebut akan terjawab setelah sang pemain mengadakan pembicaraan dengan Presiden El Real, Florentino Perez, pada Rabu (8/8/2018).

Masa depan gelandang timnas Kroasia Luka Modric, masih belum menemui titik terang terhadap keberlanjutan karier di Real Madrid.

Luka Modric, yang telah membela Los Blancos sejak 2012, kini santer dirumorkan akan memilih hengkang demi bergabung bersama pasukan Luciano Spalletti di Inter Milan.

Akan tetapi, hingga saat ini sang pemain belum angkat bicara terkait kabar yang berembus tentang bagaimana keputusannya kelak.

(Baca Juga: Liverpool dan Chelsea Berebut Dapatkan Wonderkid Jamaika)

Seperti dilansir BolaSport.com dari laman Football Italia, Modric akan meminta waktu kepada presiden klub, Florentino Perez, untuk membicarakan langkah apa yang nanti ia ambil pada Rabu (8/8/2018).

Hal itu terkait pengambilan sikapnya terhadap ketertarikan Inter Milan untuk memboyong ia dari Real Madrid.

Di sisi lain, absennya sang gelandang 32 tahun tersebut dari latihan pramusim pada awal pekan ini turut memperkuat beberapa pemberitaan media Italia dan Spanyol, yang menyatakan bahwa ia benar-benar ingin pergi.


Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menghadiri upacara pemakaman pesepak bola legendaris Prancis, Raymond Kopa, di Saint-Maurice, Angers, Prancis, pada 8 Maret 2017.(JEAN-SEBASTIEN EVRARD/AFP)