Pemain Idaman Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid, Inter Milan di-PHP?

By Tomy Kartika Putra - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 15:38 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, melakukan tendangan ke arah gawang Sevilla dalam laga babak 16 besar ajang Piala Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, (4/1/2017). ( GERARD JULIEN/AFP )

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, segera menandatangani kontrak baru dan juga mendapatkan kenaikan gaji untuk Los Blancos. Inter Milan yang serius memburunya, kemungkinan besar akan gigit jari.

Luka Modric menjadi objek spekulasi terkait transfer ke Inter Milan.

Modric bermain impresif bersama timnas Kroasia di pentas Piala Dunia 2018 dan mengantarkan timnya menembus partai final.

Pemain 32 tahun ini dinobatkan sebagai pemain terbaik yang mendapatkan trofi sepatu emas di ajang empat tahunan tersebut.

(Baca juga: 3 Bulan Lagi, Nasib Manchester United di Liga Inggris Ditentukan)

Inter Milan adalah klub terdepan yang berhasrat mengeluarkan Modric dari Santiago Bernabeu.

Nerrazurri yang dibesut Luciano Spalletti bersedia menggelontorkan dana besar dengan sokongan perusahan besar dari China, Suning, untuk mendaratkan mantan pemain Tottenham Hotspur itu ke Giuseppe Meazza.

Namun, raksasa Italia tersebut tampaknya harus kecewa lantaran sang pemain telah bulat memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan Los Blancos, dilansir BolaSport.com dari Marca.


Ekspresi pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, dalam laga persahabatan kontra FC Sion di Stadion Tourbillon, Sion, Swiss pada 18 Juli 2018.(FABRICE COFFRINI/AFP)