Dikabarkan Bakal Pergi, Ousmane Dembele Dapatkan Apresiasi dari Pelatih Barcelona

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 13 Agustus 2018 | 14:24 WIB
Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, saat melawan Sevilla dalam partai Piala Super Spanyol di Grand Stade de Tanger, Minggu (12/8/2018) (FADEL SENNA / AFP)

Pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde, tak ragu memberi pujian terhadap penampilan pemainnya, Ousmane Dembele, kendati tengah dikabarkan ingin hengkang.

FC Barcelona berhasil menjuarai Piala Super Spanyol setelah kalahkan Sevilla 2-1 di Ibn Batouta Stadium, Tangier, Maroko, Senin (13/8/2018) WIB.

Dwigol Barcelona dikontribusikan oleh Gerard Pique (43') dan Ousmane Dembele pada menit ke-78, sekaligus membalas satu lesakan Sevilla dari Pablo Sarabia pada menit kesembilan.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui bahwa dalam laga tersebut ia tak hanya berterima kasih atas gol yang dicetak Ousmane Dembele.

(Baca Juga: VIDEO - Gol Super Aneh dengan Perut dari Pemain Manchester City di Timnas Inggris)

Namun, Ernesto Valverde juga tak menampik performa Dembele memang ciamik.

"Ia mengambil bagian dan mencetak gol, saya pikir itulah hal yang membuat kami bahagia. Ia jauh lebih baik selama pertandingan berlangsung," kata Valverde dilansir BolaSport.com dari Marca.


Ekspresi pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde, dalam laga Liga Spanyol kontra Real Madrid di Stadion Camp Nou, Barcelona pada 6 Mei 2018.(LLUIS GENE/AFP)

Sebelumnya, Ousmane Dembele memang kerap disebut-sebut akan meninggalkan Blaugrana pada musim panas ini.