Agen: Luka Modric Antusias dengan Peran Besar yang Akan Diberikan Inter Milan Kepadanya

By Tomy Kartika Putra - Selasa, 14 Agustus 2018 | 18:56 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), bercanda dengan rekannya, Luka Modric, sebelum dimulainya laga Grup H Liga Champions kontra Borussia Dortmund di Dortmund, Jerman pada 26 September 2017. ( PATRIK STOLLARZ/AFP )

Agen Luka Modric, Marko Naletilic, mengatakan bahwa kliennya sebenarnya senang hengkang dari Real Madrid untuk pergi Inter Milan.  

Agen Luka Modric membenarkan bahwa kliennya berpotensi besar untuk hijrah ke Inter Milan.

Modric belakangan santer dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid setelah mengantarkan timnya tersebut meraih trofi Liga Champions di musim lalu.

Raksasa Italia, Inter Milan, merupakan kandidat kuat pelabuhan Modric selanjutnya.

Inter dibantu perusahan besar dari China sekaligus investor, Suning, untuk memboyong pemain internasional Kroasia tersebut ke Giuseppe Meazza.

(Baca juga: Pelatih AS Roma: Juara Liga Belum Ditentukan, tetapi Juventus Punya Mental Pemenang)

Meskipun menjadi salah satu pemain yang terdaftar untuk melakoni partai Piala Super Eropa kontra Atletico Madrid pada Kamis (16/8/2018) dini hari WIB, namun spekulasi kepindahan Modric tetap bergema.

Kini agen sang pemain yang angkat bicara. Agen Marko Naletilic mengatakan bahwa Modric memang ingin bergabung dengan pasukan Luciano Spalletti.

"Dia bukan hanya perpikir untuk bermain di Inter, namun dia juga antusias dengan peran besar yang akan Inter berikan kepadanya," ucap Naletilic kepada Tuttosport seperti dilansir BolaSport.com dari Goal.