Hampir 90 Persen Fan Inginkan Real Madrid Datangkan Pemain Baru

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Jumat, 17 Agustus 2018 | 20:27 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos (ketiga dari kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang Atletico Madrid dalam laga Piala Super Eropa di Lillekula Stadium, Tallinn, Estonia pada 15 Agustus 2018. (JAVIER SORIANO/AFP)

Dengan jendela transfer di Liga Spanyol masih dibuka sampai 31 Agustus 2018, Real Madrid masih mungkin untuk mendatangkan pemain baru.

Pada bursa transfer musim panas ini, Real Madrid sudah mendatangkan setidaknya empat nama secara permanen.

Mereka adalah Thibaut Courtois (dari Chelsea), Vinicius Junior (Flamengo), Alvaro Odriozola (Real Sociedad), dan Andriy Lunin (Zorya Luhansk).

Sedangkan mereka juga melego beberapa pemain seperti Cristiano Ronaldo (ke Juventus) dan Mateo Kovacic (pinjaman ke Chelsea) serta beberapa nama lainnya.

(Baca juga: Kisah Cinta Keisuke Honda dengan Kamboja - 5 Hal yang Perlu Diketahui)

Meski sudah membeli beberapa pemain, nyatanya fan dari Real Madrid masih belum puas atas aktivitas transfer klub berjuluk Los Merengues itu musim panas ini.

Hal ini ditunjukkan dari polling yang dilakukan media ternama asal Spanyol, AS.

Polling ini dilakukan AS setelah Real Madrid kalah dari Atletico Madrid pada laga Piala Super Eropa.


Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang Atletico Madrid dalam laga Piala Super Eropa di Lillekula Stadium, Tallinn, Estonia pada 15 Agustus 2018. ( JANEK SKARZYNSKI/AFP )