Susunan Pemain Girona Vs Real Madrid - Thibaut Courtois Tunda Debut Lagi

By Beri Bagja - Senin, 27 Agustus 2018 | 02:36 WIB
Winger Real Madrid, Gareth Bale (kiri), merayakan golnya ke gawang Getafe dengan Marco Asensio dalam laga pembuka La Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion Santiao Bernabeu, Madrid, Spanyol. pada 20 Agustus 2018. (JAVIER SORIANO / AFP)

Real Madrid melakoni laga pekan kedua Liga Spanyol 2018-2019 dengan bertandang ke markas Girona, Estadi Municipal de Montilivi, Minggu (26/8/2018) atau Senin dini hari WIB.

Real Madrid membidik kemenangan kedua di Liga Spanyol musim ini setelah memukul Getafe 2-0 pada pekan perdana.

Kali ini, pelatih El Real, Julen Lopetegui, cuma melakukan satu perubahan dalam susunan starting XI dibandingkan laga kontra Getafe.

Satu perubahan itu adalah mengganti peran Dani Ceballos yang menjadi starter pekan lalu dengan memasukkan Casemiro ke susunan awal.


Thibaut Courtois melempar bola ke arah suporter saat diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 9 Agustus 2018.(JAVIER SORIANO/AFP)

Artinya, Real Madrid di lini depan tetap mengandalkan trio BAB yang beranggotakan Gareth Bale-Marco Asensio-Karim Benzema dengan sokongan Isco sebagai playmaker.

Seperti halnya duel lawan Getafe, Lopetegui pun belum menurunkan kiper anyar, Thibaut Courtois, sebagai starter.

(Baca juga: Atletico Madrid dan Barcelona Dibikin Ripuh Klub Promosi)

Dikutip BolaSport.com dari akun Twitter klub, Keylor Navas tetap dipercaya tampil sejak menit awal, sehingga Courtois lagi-lagi mesti menunda momen debut.

Berikut susunan awal tim Girona vs Real Madrid