Dapat Tawaran dari PSG, Bek Atletico Madrid Ini Mengaku Minta DIjual

By Verdi Hendrawan - Jumat, 7 September 2018 | 14:10 WIB
Pemain Atletico Madrid, Filipe Luis (kiri) dan Diego Costa berlatih di Stadion Lillkulla, Tallinn, Estonia, pada Selasa (14/8/2018) jelang lakon Piala Super Eropa. (BOBBY ARIFIN/TABLOID BOLA)

Bek sayap Atletico Madrid, Filipe Luis, mengaku telah meminta manajemen Los Colchoneros untuk menjual dirinya ke Paris Saint-Germain (PSG).

Pada beberapa pekan terakhir sebelum bursa transfer musim panas 2018 ditutup, PSG dikabarkan berencana untuk memboyong Filipe Luis dari Atletico Madrid.

Kini, hal tersebut telah dibenarkan secara langsung oleh Filipe Luis yang juga mengaku tertarik untuk bergabung.

Bahkan, pemain berusia 33 tahun itu telah meminta langsung kepada manajemen Atletico Madrid untuk melepasnya ke PSG, meski hal tersebut tidak menjadi kenyataan.

"Saya memiliki kesempatan untuk bergabung ke PSG dan telah memberi tahu hal ini kepada pihak Atletico Madrid," kata Filipe Luis yang dikutip BolaSport.com dari Globoesporte.

(Baca Juga: Agen Jelaskan Penyebab Sergej Milinkovic-Savic Tidak Jadi Hengkang dari Lazio)

"Saya meminta mereka untuk membiarkan saya hengkang, tetapi klub tidak melihat kesempatan ini dengan cara yang sama," tutur dia.

Di sisi lain, Filipe Luis pun mengaku menyesal melakukan hal ini karena telah berujung dengan tercorengnya citra bagus dirinya di hadapan fan Atletico Madrid.

Atletico Madrid sempat bilang bahwa saya bersikeras untuk pergi, tetapi itu adalah kebohongan," kata Filipe Luis.