Cristiano Ronaldo Tak Lagi Dirindukan di Real Madrid, Ini Alasannya

By Aditya Fahmi Nurwahid - Jumat, 7 September 2018 | 19:15 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan kemenangan timnya atas Liverpool FC dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. ( ISABELLA BONOTTO/AFP )

Cristiano Ronaldo disebut sama sekali tak dirindukan oleh setiap orang di mantan klubnya, Real Madrid.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh mantan rekan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Isco Alacron.

Isco mengaku bahwa perkembangan Real Madrid musim ini membuat Cristiano Ronaldo terlupakan dalam skuat Los Blancos.

"Tak dipungkiri bahwa Cris (Cristiano Ronaldo) adalah pemain yang luar biasa dan bisa memberikan anda 50 gol dalam semusim," ucap Isco dikutip BolaSport.com dari laman Sport.

(Baca Juga: Zinedine Zidane Jawab Rahasia Melumpuhkan Mohamed Salah di Final Liga Champions)

"Tapi kita tahu bagaimana sepak bola berjalan. Jika kami menang, mereka akan bilang bahwa kami tak rindukan (Ronaldo) dan jika kami kalah, mereka akan merindukannya," ucap sang pemain menambahkan.

Bagi Isco, perkembangan Real Madrid musim ini juga mempengaruhi melunturnya aura Cristiano Ronaldo di tubuh klub Ibukota Spanyol ini.

"Saat ini kami bermain dengan baik sebagai tim. Ada beberapa pemain yang seret gol musim lalu namun sekarang tidak," ucap Isco Alacron.


Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berpose dengan mengangkat trofi Liga Champions seusai mengalahkan Liverpool FC dalam laga final di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. ( SERGEI SUPINSKY/AFP )