Melihat Langsung Animo Suporter Malaga CF

By Persiana Galih - Minggu, 9 September 2018 | 07:10 WIB
Seorang suporter Malaga CF, merayakan kemenangan timnya atas Tenerife dengan skor 1-0 di lanjutan Divisi Segunda 2018/19 pada Sabtu (8/9/2018). (PERSIANA GALIH/TABLOID BOLA)

Pada Sabtu (8/9/2018), BolaSport.com berkesempatan menyaksikan langsung pertandingan lanjutan Divisi Segunda antara Malaga CF vs Tenerife di Stadion La Rosaleda, Malaga, Spanyol.

Laporan langsung Persiana Galih dari Malaga, Spanyol

Kemenangan tuan rumah dengan skor 1-0 membuat masyarakat Malaga bersukacita.

Pertandingan baru dimulai pada pukul 18.00 waktu setempat. Namun, suporter Malaga sudah berada di sekitar Stadion La Rosaleda pada pukul 14.00.

 


Suporter Malaga CF mengerumuni Stadion La Rosaleda, sesaat sebelum pertandingan antara Malaga CF vs Tenerife pada Sabtu (8/9).(PERSIANA GALIH/TABLOID BOLA)

Ada banyak kelompok suporter di sana, berdasarkan gaya mereka masing-masing. Namun, tidak ada keributan selama pertandingan berlangsung.

Malaga memenangi laga keempatnya di Divisi Segunda itu tidak dengan cara mudah. Beberapa kali gawangnya terancam, terutama di menit-menit akhir pertandingan.

 


Suporter Malaga CF, meneriaki para pemain Malaga karena beberapa kali berhasil ditembus para penyerang Tenerife pada lanjutan Divisi Segunda 2018/19 pada Sabtu (8/9).(PERSIANA GALIH/TABLOID BOLA)

Tak hanya itu, beberapa keputusan wasit yang terlihat kontroversial pun membuat La Rosaleda tak pernah berhenti dari suara gemuruh suporter Malaga.

(Baca juga: Spanyol Pukul Inggris, Luis Enrique Lestarikan Rekor 30 Tahun)