Cristiano Ronaldo Kecewa terhadap Media Spanyol yang Bahas Real Madrid

By Kautsar Restu Yuda - Minggu, 9 September 2018 | 16:07 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, bereaksi setelah gagal mencetak gol dalam pertandingan Liga Italia melawan Parma, 1 September 2018 di Stadion Ennio Tardini. ( ANDRES SOLARO / AFP )

Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, merasa kecewa dengan media-media Spanyol karena menyinggungnya saat mewartakan Real Madrid.

Cristiano Ronaldo kecewa karena beberapa media Spanyol menilai bahwa permainan Real Madrid lebih baik saat ia sudah hengkang ke Juventus.

Menurut laporan Marca yang dikutip BolaSport.com, Ronaldo merasa jasa dan prestasinya bersama Los Blancos tidak dihargai dengan berbagai pemberitaan tersebut.

Megabintang asal Portugal itu juga sedih karena beberapa jurnalis Negeri Matador yang dekat denganya juga memberitakan kabar serupa.

(Baca Juga: AC Milan Bidik Raja Assist Liga Inggris 2014-2015)

Ronaldo semula mengira bahwa kedekatan denga beberapa jurnalis bisa membuat media-media Spanyol memiliki sudut pandang yang positif tentang dirinya.

Situasi semakin tidak menyenangkan bagi Ronaldo karena ia tak kunjung mencetak gol di Liga Italia bersama Juventus hingga pekan ketiga musim ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, media-media Spanyol juga mewartakan soal kemenangan gelandang Real Madrid, Luka Modric, atas Ronaldo dalam perebutan gelar Pemain Terbaik UEFA 2018.

Pemain yang beralias CR7 itu sempat dikabarkan marah dengan hasil tersebut karena merasa ia lebih layak memenangi titel tersebut.