Luis Milla Saksikan Langsung Kekalahan Putranya di Copa del Rey

By Bagas Reza Murti - Kamis, 13 September 2018 | 06:13 WIB
Ekspresi pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Luis Milla, pada laga penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 kontra timnas U-23 Laos di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat (17/8/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Luis Milla menyaksikan langsung kekalahan tim putranya, Tenerife dengan skor 1-2 dari Cadiz pada putaran pertama Copa del Rey di Stadion Heliodoro Rodriguez Lopez, Tenerife, Rabu (12/9/2018) waktu setempat.

Klub kasta kedua Liga Spanyol, CD Tenerife harus tersingkir di putaran pertama Copa del Rey usai kalah 1-2 dari Cadiz.

Gol-gol tim tamu dicetak oleh Dani Romera (5') dan Manu Vallejo (90+2') hanya berbalas sepakan Carlos Ruiz Arenaga pada menit ke-88.

Putra Luis Milla, Luis Milla Manzanares tidak turun sejak menit pertama. Ia baru diturunkan pada menit ke-64, menggantikan Alberto Jimenez.

(Baca juga: VIDEO - Kekalahan Borneo FC dari Persija Diwarnai Tangisan Sang Mantan)

Penampilan Luis Milla ini turut disaksikan langsung oleh sang ayah, Luis Milla yang datang langsung memberikan dukungan ke stadion.

Hal ini diketahui melalui postingan pelatih timnas Indonesia tersebut di instagram.


Unggahan instastory Luis Milla di instagram pada laga Tenerife Vs Cadiz dalam ajang Copa del Rey di Stadion Heliodoro Rodriguez Lopez, Tenerife, Rabu (12/9/2018) waktu setempat.(INSTAGRAM.COM/Luismillacoach)

Nama Luis Milla terus ditunggu oleh para pecinta sepak bola tanah air terkait masa depannya bersama timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Luis Milla masih belum memberikan kepastian terkait perpanjangan kontrak yang diberikan oleh PSSI untuk melatih timnas Indonesia.