Pep Guardiola: Sergio Busquets Bisa Taklukkan Hati Lionel Messi dalam 3 Hari Saja

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 14 September 2018 | 15:55 WIB
Gelandang FC Barcelona, Sergio Busquets, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Las Palmas dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 1 Oktober 2017. ( JOSE JORDAN/AFP )

 Tak perlu waktu lama bagi Lionel Messi untuk menyukai Sergio Busquets. Hal itu seperti dibeberkan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyatakan bahwa suatu hari Lionel Messi pernah mengatakan sesuatu kepadanya tentang Sergio Busquets.

Pep Guardiola, yang saat itu masih melatih FC Barcelona, mengaku bahwa Lionel Messi bisa jatuh hati terhadap sang gelandang jangkar tersebut hanya dalam beberapa hari saja.

(Baca Juga: Komentar Bintang Juventus soal Berduet dengan Ronaldo dan Messi)

"Saya ingat apa yang dikatakan Messi kepada saya," kata Guardiola seperti dilansir BolaSport.com dari laman Four Four Two.

"Setelah dua atau tiga hari berlatih dengan Busquets, ia datang kepada saya dan mengatakan,'Saya suka dengan lelaki yang satu ini'," ucapnya.

Kemudian, pelatih berkepala plontos ini menjelaskan bahwa penilaian Lionel Messi kepada Sergio Busquets memang tidak salah.

(Baca Juga: Robinho Gabung Manchester City karena Kecerobohan Chelsea)


Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, berbicara dengan Lionel Messi setelah mengumumkan diri akan meninggalkan Barcelona pada sebuah sesi latihan, 27 April 2012. ( MIGUEL RUIZ/FC BARCELONA/AFP )