Atletico Madrid Dianggap Memulai Musim dengan Lamban

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 22 September 2018 | 20:52 WIB
Ekspresi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sebelum dimulainya laga Liga Spanyol kontra Celta Vigo di Stadion Balaidos, Vigo, Spanyol pada 1 September 2018. (MIGUEL RIOPA/AFP)

Mantan pemain Atletico Madrid, Luis Garcia ingin pasukan Diego Simeone kembali menunjukkan performa terbaiknya di Liga Spanyol.

Luis Garcia yang juga mantan pemain Liverpool itu berharap Atletico Madrid segera kembali ke jalur kemenangan setelah terseok-seok mengawali musim baru Liga Spanyol.

Hingga pekan keempat Liga Spanyol, pasukan Diego Simeone baru mengoleksi satu kemenangan.

(Baca juga: Juergen Klopp Akui Mohamed Salah Alami Krisis Gol di Liverpool)

Dua diantaranya Antoine Griezmann bermain imbang, sementara satu kekalahan diderita Atletico Madrid kala berjumpoa Celta Vigo di pekan ketiga Liga Spanyol 2018-2019.

Dilansir BolaSport.com dari sport360.com, Luis Garcia mengharapkan mantan timnya itu segera bangkit dan kembali menjadi pesain gelar juara, meskipun dia tidak menampik lawan berat seperti Barcelona dan Real Madrid.

(Baca juga: Asa Xherdan Shaqiri Jadi Starter saat Liverpool Jumpa Southampton)

"Kami memiliki lawan Barcelona yang sangat kuat, Real Madrid yang tampil mengejutkan setelah kepergian Cristiano Ronaldo, meski banyak penggemar yang khawatir dengan kepergiannya, saya pikir mereka bermain sangat baik tanpa dia," ucap Luis Garcia.

Meski demikian, pesepak bola berusia 40 tahun yang lebih banyak bermain untuk Barcelona itu tetap berharap Atletico Madrid dapat menjadi pesaing gelar juara dengan pemain terbaik yang mereka miliki.