Babak I - Real Madrid Tertinggal 0-3 di Kandang Sevilla!

By Verdi Hendrawan - Kamis, 27 September 2018 | 03:59 WIB
Para pemain Sevilla merayakan gol yang dicetak Andre Silva (kedua dari kiri) ke gawang Real Madrid dalam laga La Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Spanyol, pada Rabu (26/9/2018). (CRISTINA QUICLER / AFP)

Real Madrid harus tertinggal 0-3 pada babak pertama saat bertandang ke markas Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, dalam laga pekan ke-6 La Liga Spanyol 2018-2019 pada Rabu (26/9/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Sepanjang babak pertama, Real Madrid tampil lebih mendominasi dengan memiliki 64 persen penguasaan bola.

Namun, Real Madrid hanya mampu menciptakan 9 peluang dan cuma satu di antaranya yang tepat sasaran.

Sementara Sevilla yang tampil lebih banyak di bawah tekanan justru mampu melepaskan 12 tembakan yang 6 di antaranya tepat sasaran!

Sejak menit pertama, Sevilla sudah mengancam gawang Real Madrid melalui sepakan Andre Silva yang masih mampu dimentahkan oleh kiper Thibaut Courtois.

Setelah itu, giliran Wissan Ben Yedder mendapatkan 3 peluang pada menit ke-8, 10, serta 16, tetapi hanya satu yang tepat sasaran dan masih belum cukup untuk menaklukkan Thibaut Courtois.

Baru pada menit ke-17, Sevilla berhasil membobol gawang Real Madrid melalui sontekan Andre Silva memanfaatkan umpan silang Jesus Navas dalam situasi serangan balik.

(Baca Juga: Mau Beli Paul Pogba? Harus Lebih Mahal daripada Neymar!)

Pada menit ke-21, Sevilla berhasil memperbesar keunggulan melalui gol kedua Andre Silva yang berhasil memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Jesus Navas yang masih bisa dimentahkan Thibaut Courtois.