Dani Carvajal: Imbang adalah Hasil yang Menguntungkan bagi Atletico Madrid

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 30 September 2018 | 15:30 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, berduel dengan pemain Atletico Madrid, Saul Niguez, dalam pertandingan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 29 September 2018. (CURTO DE LA TORRE/AFP)

Bek Real Madrid, Dani Carvajal, mengkritisi pendekatan permainan yang diterapkan Atletico Madrid saat bersua timnya, Minggu (30/9/2018) dini hari WIB.

Menurut Dani Carvajal, dalam laga pekan ketujuh Liga Spanyol itu, imbang 0-0 merupakan hasil yang menguntungkan bagi Atletico Madrid.

"Hasil seri adalah hal bagus bagi mereka," tutur Dani Carvajal dilansir BolaSport.com dari laman Marca.

Di sisi lain, bek yang gagal memperkuat timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 ini juga menganggap sulit untuk mencuri kemenangan dalam laga ini.

Kendati Los Blancos main di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Santiago Bernabeu.

(Baca Juga: Jose Mourinho Diprediksi Jadi Pengangguran Pekan Ini)

"Setiap tim bermain sebagaimana yang mereka inginkan. Namun, ketika menghadapi suatu tim yang membuang-buang waktu sejak menit pertama, hasil imbang membuat bahagia," ujar pemain berpostur 172 sentimeter ini.

"Sebab menghadapi yang demikian sulit untuk meraih kemenangan," ucapnya lagi.

Pada babak pertama, sebetulnya Los Rojiblancos, julukan Atletico, punya peluang yang sedikit lebih banyak yakni tiga tembakan tepat sasaran, sementara El Real cuma dua. Namun, mereka gagal memanfaatkannya menjadi gol.