Jarang Main di Barcelona, Arturo Vidal Mengaku Tak Bahagia

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 9 Oktober 2018 | 19:09 WIB
Arturo Vidal duduk di bangku pemain cadangan Barcelona saat menghadapi Leganes di Stadion Municipal Butarque, Leganes, 26 September 2018. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Gelandang tengah Barcelona, Arturo Vidal, mengaku tak senang karena tidak sering dimainkan pelatih El Barca, Ernesto Valverde.

Arturo Vidal tak bisa memungkiri ketidakbahagiaannya mendapatkan jatah main terbatas sejak pindah ke Barcelona musim ini.

Teranyar, ia sama sekali tak diturunkan pelatih Ernesto Valverde saat Barcelona ditahan seri Valencia 1-1 pada jornada kedelapan Liga Spanyol, Minggu (7/10/2018).

Bahkan, Arturo Vidal sempat mencantumkan emotikon tanda amarah di akun Instagram setelah kemenangan Barcelona 4-2 versus Tottenham Hotspur di Liga Champions, 3 Oktober 2018.

(Baca Juga: Arturo Vidal Ngamuk di Instagram Setelah Barcelona Kandaskan Tottenham Hotspur) 

Gelandang timnas Cile itu pun blakblakan membeberkan perasaan terkait situasinya saat ini di kubu Blaugrana.

"Saya tak bahagia, tetapi jika punya masalah dengan pelatih, saya akan katakan empat mata kepadanya," tutur Arturo Vidal seperti dikutip BolaSport.com dari laman Four Four Two.

"Bagaimana saya akan bahagia jika tidak bermain dan itu dilihat oleh semua orang? Saya adalah seseorang yang selalu berjuang, ada di tim terbaik di dunia dan memenangi segalanya. Saya pun ingin terus berjaya di Barcelona," ucapnya menambahkan.

Menurut Vidal, secara fisik dan mental ia baik-baik saja. Oleh karena itu, ia sakit hati dan mempertanyakan mengapa dalam beberapa pekan terakhir sang pelatih tak memainkannya.