Real Madrid Nirgol 4 Laga Terakhir, Unai Emery: Julen Lopetegui Harus Temukan Solusi

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 9 Oktober 2018 | 20:53 WIB
Reaksi pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, dalam partai Liga Champions melawan AS Roma di Santiago Bernabeu, Madrid, 19 September 2018. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Pelatih Arsenal, Unai Emery, yakin pelatih Julen Lopetegui bakal mampu menyelesaikan problem ketumpulan lini serang Real Madrid

Unai Emery mengaku prihatin terhadap situasi Real Madrid saat ini yang belum mencetak gol dalam empat laga terakhir di semua ajang.

Parahnya, tiga dari empat laga tersebut harus ditelan Real Madrid dengan hasil kekalahan.

Keterpurukan ini ditengarai setelah mereka ditinggalkan sang megabintang, Cristiano Ronaldo yang menyebrang ke Juventus musim panas kemarin.

(Baca Juga: Real Madrid dan 5 Alasan Penampilan Buruk Musim Ini, Termasuk Faktor Cristiano Ronaldo)

Walau demikian, Unai Emery mendukung penuh pelatih Julen Lopetegui dan percaya bahwa Real Madrid bakal kembali ganas meski tanpa Ronaldo.

"Kami tak dapat menjawab atas kasus yang terjadi pada Julen Lopetegui. Namun, ketika itu terjadi, saya mencoba untuk bersabar," kata Emery dikutip BolaSport.com dari laman Four Four Two.

"Meskipun, sulit untuk meminta kesabaran di sepak bola. Saya yakin Lopetegui akan segera mendapatkan gol," ujar sang pelatih Arsenal menambahkan.

(Baca Juga: 3 Playmaker yang Bisa Dibeli Real Madrid pada Bursa Transfer Musim Dingin)