Sergio Ramos Benarkan Harry Kane Punya Kemampuan untuk Jadi Bintang di La Liga Spanyol

By Verdi Hendrawan - Senin, 15 Oktober 2018 | 05:48 WIB
Striker timnas Inggris, Harry Kane (kanan), berduel dengan bek Spanyol, Nacho Fernandez, dalam pertandingan UEFA Nations League di Stadion Wembley, London, 8 September 2018. ( GLYN KIRK/AFP )

Kapten timnas Spanyol, Sergio Ramos, mengaku percaya striker utama Inggris, Harry Kane, bisa menjadi bintang di La Liga Spanyol.

Hal ini diungkapkan Sergio Ramos dalam jumpa pers jelang laga matchday Ke-3 Grup 4 Liga A UEFA Nations League menghadapi timnas Inggris.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Benito Villamarin, Seville, pada Senin (15/10/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Dalam sesi tanya jawab dengan media, Sergio Ramos mendapat pertanyaan soal peluang Harry Kane untuk meraih kesuksesan di La Liga Spanyol.

Terlebih dalam beberapa bulan terakhir, kabar soal rencana Real Madrid ingin memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur ramai terdengar.

(Baca Juga: Transfer Paco Alcacer, Blunder Besar yang Akan Hantui Barcelona)

"Harry Kane adalah seorang striker fantastis secara fisik dan juga teknik. Harry Kane selalu bisa mengejutkan Anda," ucap Sergio Ramos seperti dikutip BolaSport.com dari Football Espana.


Sergio Ramos merayakan golnya untuk timnas Spanyol ke gawang Wales dalam partai uji coba di Cardiff, 11 Oktober 2018.(GEOFF CADDICK / AFP)

Seperti diketahui, Liga Inggris dan Liga Spanyol memiliki banyak perbedaan dalam hal permainan.