Sevilla Datang ke Camp Nou untuk Menyerang dan 3 Poin

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 08:44 WIB
Reaksi pelatih Sevilla, Pablo Machin, dalam partai Liga Europa lawan FC Krasnodar, 4 Oktober 2018. (STRINGER / AFP)

Pelatih Sevilla, Pablo Machin, berjanji bahwa timnya datang ke Stadion Camp Nou menantang Barcelona pada laga pekan ke-9 La Liga Spanyol 2018-2019 dengan tujuan meraih kemenangan.

Sevilla akan bertandang ke markas Camp Nou untuk menantang Barcelona pada Sabtu (20/10/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Hingga pekan ke-8 La Liga Spanyol, Sevilla mampu berada di puncak klasemen sementara dengan dengan 16 poin.

Posisi tersebut kini telah ditempati oleh Deportivo Alaves yang telah melakoni laga pekan ke-9 dan meraih kemenangan 1-0 di kandang Celta Vigo, Jumat (19/10/2018) atau Sabtu dini hari WIB.

Sevilla yang unggul satu poin atas Barcelona di tabel klasemen sementara, tentu ingin mempertahankannya dengan meraih poin di Camp Nou.

(Baca Juga: Real Madrid dan Barcelona Bisa Boyong Neymar Tanpa Izin PSG)

Meski sadar bahwa hal tersebut adalah sesuatu yang sulit, tetapi pelatih Pablo Machin menjanjikan bahwa para pemain Sevilla akan tetap mengincar kemenangan di kandang Barcelona itu.

"Saya berjanji pertandingan ini akan enak untuk ditonton. Kami datang sebagai pemimpin klasemen dan tujuan kami adalah mempertahankan posisi tersebut hingga peluit akhir," ucap Pablo Machin seperti dikutip BolaSport.com dari El Desmarque.

"Saya tidak pernah bermain untuk mengincar hasil imbang dan kami percaya bisa mendapatkan hasil positif, tidak peduli di stadion mana kami akan bermain. Kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia, tetapi selalu ada peluang untuk mencetak gol dan menang," tuturnya.