Susunan Pemain Real Madrid Vs Levante - Benzema dan Bale Duduk Manis

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 17:24 WIB
Karim Benzema merayakan golnya bersama Gareth Bale saat Real Madrid menghadapi Manchester United pada partai International Champions Cup 2018 di Hard Rock Stadium, Miami, 31 Juli 2018. (ROB FOLDY / AFP )

Setelah gagal meraih kemenangan dalam 3 laga La Liga Spanyol terakhir, Real Madrid bakal habis-habisan untuk meraih kemenangan saat menjamu Levante pada laga pekan ke-9.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada Sabtu (20/10/2018).

Mencetak gol dan meraih kemenangan menjadi harga mati bagi Real Madrid dari pertandingan ini.

Pasalnya dalam 3 pertandingan terakhir menghadapi Sevilla, Atletico Madrid, dan Deportivo Alaves, tidak ada satu pun gol yang mampu dicetak para pemain Real Madrid.

Kondisi tersebut juga membuat Real Madrid berada di posisi ke-4 klasemen sementara La Liga Spanyol pada pekan ke-8 dengan koleksi 14 poin.

(Baca Juga: Real Madrid dan Barcelona Bisa Boyong Neymar Tanpa Izin PSG)

Alih-alih mengincar banyak gol, pelatih Julen Lopetegui justru tidak menurunkan para pencetak gol andalan tim, yaitu Karim Benzema dan Gareth Bale.

Julen Lopetegui memilih menyimpan Karim Benzema dan Gareth Bale di bangku cadangan dan memainkan trio Mariano Diaz, Lucas Vazquez, dan Marco Asensio sejak menit pertama.

Pelatih Julen Lopetegui juga kembali memainkan Francisco "Isco" Alarcon untuk tampil sebagai starter setelah absen selama sebulan terakhir akibat cedera.