Cristiano Ronaldo: Bukan Waktu yang Tepat Obrolkan Real Madrid

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 23 Oktober 2018 | 14:41 WIB
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat masuk ke dalam Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 22 Oktober 2018. (OLI SCARFF/AFP)

 Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, enggan memberi tanggapan mengenai situasi eks klubnya, Real Madrid, yang sedang mengalami paceklik. 

Cristiano Ronaldo mengaku menikmati musim pertamanya berada di Juventus sejak hijrah dari Real Madrid musim panas 2018 lalu.

Ketika ditanya mengenai krisis yang tengah melanda Real Madrid dengan perbandingan situasinya di Juventus saat ini, Cristiano Ronaldo enggan memberikan perspektifnya.

Hal itu ia nyatakan jelang partai Grup H Liga Champions antara Manchester United versus Juventus di Stadion Old Trafford, Selasa (23/10/2018) malam waktu setempat atau Rabu dini hari pukul 02.00 WIB.

"Saya tak ingin memberikan perbandingan antara Real Madrid dengan Juventus," kata Ronaldo seperti dilansir BolaSport.com dari laman Marca.

"Keduanya adalah tim yang luar biasa dan merupakan tim fantastis," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:


Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri), menghadiri konferensi pers bersama pelatih Massimiliano Allegri di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 22 Oktober 2018.(OLI SCARFF/AFP)

Bagi Ronaldo, saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk menanyakan kepadanya tentang Real Madrid.