Karim Benzema: Kami Percaya Julen Lopetegui

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 24 Oktober 2018 | 17:03 WIB
Ekspresi pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, dalam laga Grup G Liga Champions melawan Viktoria Plzen di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 23 Oktober 2018. (JAVIER SORIANO/AFP)

Pemain depan Real Madrid, Karim Benzema, menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya sangat mempercayai kepemimpinan pelatih Julen Lopetegui di skuat Los Blancos.

Karim Benzema bersikukuh tak meragukan kapabilitas entrenador Real Madrid, Julen Lopetegui.

Menurut Karim Benzema, Julen Lopetegui bukanlah satu-satunya penanggung jawab atas hasil minor yang dialami Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir.

Hal itu ia sampaikan pasca-kemenangan 2-1 Real Madrid atas Viktoria Plzen, dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

Baca Juga:

"Kami memiliki kepercayaan penuh kepada pelatih (Julen Lopetegui)," tutur Benzema seperti dilansir BolaSport.com dari laman AS.

"Kami bersama dengannya. Hasil minor bukanlah selalu lantaran kesalahan pelatih, tetapi juga karena kesalahan pemain," ucapnya melanjutkan.

Eks pemain Olympique Lyon tersebut menganggap bahwa Lopetegui telah meracik strategi yang bagus.

Baginya, sekarang tinggal bagaimana eksekusi yang harus ditunjukkan oleh para pemain Los Merengues.


Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol yang dicetak ke gawang Viktoria Plzen dalam laga Grup G Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 23 Oktober 2018.(GABRIEL BOUYS/AFP)