Jelang El Clasico, Pep Guardiola: Real Madrid Masih Tim Hebat, Tanpa Ronaldo Mereka Kehilangan 50 Gol

By Pradipta Indra Kumara - Sabtu, 27 Oktober 2018 | 20:39 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions kontra Juventus di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 11 April 2018. ( OSCAR DEL POZO/AFP )

Eks pelatih Barcelona, Pep Guardiola memberikan komentar terkait kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid jelang laga el clasico.

Pep Guardiola mengakui sosok Cristiano Ronaldo tidak tergantikan di Real Madrid.

Meski Ronaldo pergi ke Juventus, Pep Guardiola masih menganggap Real Madrid sebagai tim hebat.

Namun, tetap ada kekurangan sejak kepergian Cristiano Ronaldo.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Pep Guardiola menyebut Real Madrid akan kehilangan 50-60 gol karena kepergian Ronaldo.


Ekspresi manajer Manchester City, Pep Guardiola, dalam pertandingan pembuka Liga Inggris 2018-2019 menghadapi Arsenal di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 12 Agustus 2018. ( GLYN KIRK / AFP )

Baca Juga: 

"Dengan atau tanpa Cristiano, Real Madrid adalah tim hebat, tetapi mereka kehilangan banyak, 50-60 gol," ujar Guardiola.

"Dia adalah pemain yang luar biasa, tidak hanya gol tetapi juga assist pada momen penting, dia tidak tergantikan," ucapnya menambahkan.


Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dalam laga Community Shield kontra Chelsea di Stadion Wembley, London, Inggris pada 5 Agustus 2018.(IAN KINGTON/AFP)