Laporan dari Barcelona, Mengintip Stadion Camp Nou Sebelum Perombakan

By Theresia Simanjuntak - Minggu, 28 Oktober 2018 | 11:39 WIB
Stadion Camp Nou tengah dipersiapkan untuk laga akbar Barcelona melawan Real Madrid, Kamis (25/10/18). (THERESIA SIMANJUNTAK/TABLOID BOLA)

Kandang kebanggaan Barcelona, Camp Nou, direncanakan bakal mendapat perombakan demi memodernisasi stadion dan menambah kapasitas penduduk.

Laporan Wartawan Tabloid BOLA, Theresia Simanjuntak, dari Barcelona, Spanyol

Stadion Camp Nou akan melangsungkan laga besar antara Barcelona dan Real Madrid dalam lanjutan La Liga alias Liga Spanyol 2018-2019, Minggu (28/10/18).

Perombakan stadion Camp Nou akan dilakukan secara bertahap tetapi dengan cepat. Barcelona bahkan masih akan memainkan laga kandang mereka di semua kompetisi di stadion tersebut meski dalam pengerjaan.

Tabloid BOLA dan BOLASPORT.COM berkesempatan melihat Camp Nou lebih dekat sebagai salah satu rangkaian tur Media Trip gagasan La Liga pada Kamis (25/10/18) lalu.

Berikut beberapa isi dari markas Barcelona itu yang terdiri dari museum serta lapangan.

1. Tur Camp Nou dimulai dari lorong ini di mana para pengunjung diantarkan masuk ke museum.


Tur Camp Nou dimulai dari lorong ini di mana para pengunjung diantarkan masuk ke museum.(THERESIA SIMANJUNTAK/TABLOID BOLA)

2. Museum berisikan banyak hal yang menceritakan sejarah Barcelona sejak awal berdiri. Bukti bersejarah berupa foto, trofi, dan sebagainya.


Museum berisikan banyak hal yang menceritakan sejarah Barcelona sejak awal berdiri. Bukti bersejarah berupa foto, trofi, dan sebagainya.(THERESIA SIMANJUNTAK/TABLOID BOLA)