Real Madrid Punya Rekor Bagus Lawan Real Valladolid di Liga Spanyol, Kemenangan di Depan Mata!

By Pradipta Indra Kumara - Sabtu, 3 November 2018 | 18:53 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak ke gawang Melilla dalam laga leg pertama babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Alvarez Claro, Melilla pada 31 Oktober 2018. Real Madrid kini akan melawan Real Valladolid, dan punya rekor bagus (TWITTER.COM/LAFABRICACRM)

Real Madrid memiliki rekor bagus saat bertemu Real Valladolid di Liga Spanyol dan berpeluang meraih kemenangan.

Real Madrid memiliki rekor bagus saat melawan Real Valladolid setidaknya untuk 10 pertemuan terakhir di Liga Spanyol yang membuat peluang meraih kemenangan terbuka lebar.

Real Madrid bisa memanfaatkan rekor bagus melawan Real Valladolid ini untuk meraih kemenangan, hal yang tak mereka raih dalam lima laga terakhir di Liga Spanyol.

Pertemuan kedua tim akan digelar di kandang Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (3/11/2018), mulai pukul 22.15 WIB.

Dalam 10 pertemuan terakhir, Real Madrid lebih superior daripada Real Valladolid, seperti dilansir BolaSport.com dari Transfermarkt.

Baca Juga: 

Dari 10 pertemuan, Real Madrid menang 7 kali, kalah sekali, dan 2 laga berakhir imbang.

Real Madrid mencetak 30 gol dalam 10 laga tersebut.


Vinicius Junior (kiri) ikut merayakan gol Real Madrid ke gawang UD Melilla dalam partai Copa del Rey di Melilla, 31 Oktober 2018.(DOK. REALMADRID.COM)