Ernesto Valverde Buka Suara soal Masalah dengan Ousmane Dembele

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 11 November 2018 | 19:35 WIB
Duel perebutan bola antara Ousmane Dembele (Barcelona, kiri) dan Matias Vecino (Inter Milan, kanan) pada laga fase grup Liga Champions Selasa (6/11/2018) atau Rabu dini hari WIB. (fcbarcelona.com)

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, enggan mengungkap alasan yang menyebabkan ia tak memasukkan Ousmane Dembele dalam daftar pemain timnya pada laga kontra Real Betis di Liga Spanyol.

Ernesto Valverde tak membawa Ousmane Dembele dalam skuat Barcelona saat menghadapi Real Betis pada pekan ke-12 Liga Spanyol, Minggu (11/11/2018) mulai pukul 23.15 WIB.

Ketika ditanya apakah faktor internal melatarbelakangi absennya Ousmane Dembele, Ernesto Valverde menolak anggapan demikian.

Baca Juga:

"Saya tak akan membicarakan mengenai masalah internal," kata Ernesto Valverde, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Sport.

"Saya membuat keputusan ini berdasarkan sudut pandang olahraga dan hal itu akan membantu kami dalam laga nanti," ucapnya menambahkan.

Dembele telah dua kali tak pernah mengsi skuat Blaugrana tanpa alasan jelas, saat menghadapi Tottenham Hotspur dan Inter Milan pada 3 dan 21 Oktober 2018 lalu.

Baca Juga:

Sementara dalam 11 laga Liga Spanyol, ia hanya tujuh kali menjadi starter.