Manchester United Telah Tawarkan Alexis Sanchez ke Real Madrid?

By Verdi Hendrawan - Rabu, 14 November 2018 | 20:12 WIB
Alexis Sanchez saat baru resmi menjadi pemain Manchester United pada Senin (22/1/2018). (DOK MANUTD.COM)

Masa depan penyerang Alexis Sanchez bersama Manchester United tampaknya tidak akan berlangsung lama. Bahkan, pemain berusia 29 tahun itu kabarnya sudah ditawarkan kubu Setan Merah kepada Real Madrid.

Kabar rencana penjualan Alexis Sanchez oleh Manchester United ke Real Madrid ramai diberitakan media-media Spanyol.

Seperti dikabarkan oleh siaran El Chiringuito berani mengklaim agen Alexis Sanchez, Fernando Felicevich, telah menghubungi Real Madrid untuk menjajaki peluang transfer kliennya itu pada jendela transfer Januari 2019.

Sementara media-media Inggris mengabarkan bahwa Alexis Sanchez tidak sesuai dengan skenario permainan Manchester United.

Bahkan beberapa kabar mengatakan bahwa para pemain Manchester United tidak menyukai keberadaan Alexis Sanchez di dalam skuatnya.

Hal ini tak lepas dari performa buruk yang ditunjukkan Alexis Sanchez selama membela Manchester United.

Sejak bergabung dengan Manchester United pada Januari 2018, Alexis Sanchez hanya tampil sebanyak 29 kali di semua ajang dan mencetak 4 gol serta 7 assist.

Padahal saat membela Arsenal, Alexis Sanchez menjadi salah satu andalan utama Arsene Wenger dan mendapat kesempatan tampil sebanyak 166 kali di semua kompetisi dengan mencetak 80 gol dan 45 assist.

Baca Juga: