Kalah 0-3 dari Eibar, Real Madrid Jadi Tim Kedua Terkeropos Saat Bertandang di Liga Spanyol

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 24 November 2018 | 22:14 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, menggiring bola dalam laga pekan ke-13 Liga Spanyol, di Stadion Municipal de Ipurua, Eibar, Sabtu (24/11/2018) malam WIB. (twitter.com/realmadrid)

Kekalahan menghadapi Eibar pada pekan ke-13 Liga Spanyol, membuat Real Madrid membukukan catatan kelam musim ini.

Real Madrid takluk 0-3 kala bertandang ke kandang Eibar di Stadion Municipal de Ipurua, Sabtu (24/11/2018) malam WIB, dalam jornada ke-13 La Liga Spanyol.

Gawang Real Madrid dijebol Eibar via lesakan Gonzalo Escalante (16'), Sergi Enrich (52') dan Kike Garcia pada menit ke-57.

Dilansir BolaSport.com dari Opta Jose, bergetarnya gawang Real Madrid tiga kali dalam laga ini, membuat mereka menjadi tim kedua yang paling banyak terbobol pada partai tandang Liga Spanyol.

(Baca Juga: Eks Gelandang Kolombia Ungkap Sisi Gelap Real Madrid)

16 - Only Huesca (19) have conceded more goals away than Real Madrid in LaLiga this season (16). Facilities. pic.twitter.com/MmMYfQZcC4

Los Blancos kini telah menderita 16 gol tatkala melawat ke markas lawan-lawannya.

Klub yang baru saja mempermanenkan pelatih Santiago Solari itu cuma kalah dari penghuni dasar klasemen sementara La Liga, Huesca, yang sudah kemasukan gol 19 kali.

Di sisi lain, laga ini menjadi catatan tersendiri bagi Solari yang belum bisa membuat tim efektif memanfaatkan penguasaan bola.

(Baca Juga: Berkah Karim Benzema Setelah Cristiano Ronaldo Pindah dari Real Madrid)