Pemain Barcelona Punya Andil Besar atas Kekalahan Telak Real Madrid

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 24 November 2018 | 22:31 WIB
Pemain Barcelona, Marc Cucurella, menjadi dalang kekalahan 0-3 Real Madrid pada pekan ke-13 Liga Spanyol. (twitter.com/realmadrid)

Di balik kekalahan 0-3 Real Madrid dari SD Eibar, ada peran besar pemain Barcelona bernama Marc Cucurella.

Aksi sayap kiri SD Eibar pinjaman dari Barcelona, Marc Cucurella, menjadi mimpi buruk bagi pekan ke-13 Liga Spanyol Real Madrid, Sabtu (24/11/2018) malam WIB.

Marc Cucurella, yang merupakan produk akademi Barcelona, selalu terlibat dalam tiga kesempatan Eibar menjebol gawang Real Madrid yang dijaga Thibaut Courtois.

Gol pertama Eibar lesakan Gonzalo Escalante pada menit ke-13, diawali dari akselerasi dan crossing Marc Cucurella dari sisi kiri penyerangan tim.

Baca Juga:

Meskipun, umpan pemain berambut kribo itu gagal menjadi assist karena Escalante bukan pemain pertama yang mencoba menceploskan bola.

Sebab, bola sebelumnya telah ditendang oleh Kike Garcia dan dimentahkan oleh Thibaut Courtois.

Kemudian pada gol kedua, pemuda 20 tahun itu sukses berduel dengan bek kanan Los Blancos, Alvaro Odriozola, sekaligus merebut bola dari kakinya.

Alhasil, ia yang sudah di dekat pertahanan lawan melepaskan umpan mendatar berbahaya dan diceploskan dengan keras Sergi Enrich pada menit ke-52.