Keputusan Telah Dibuat, Isco Alarcon Dikabarkan Pilih Chelsea untuk Lanjutkan Karier

By Bagas Reza Murti - Senin, 10 Desember 2018 | 17:37 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, menendang bola, dalam laga babak 16 besar Copa del Rey melawan Melilla, Kamis (6/12/2018) di Stadion Santiago Bernabeu. (DOK. TWITTER.COM/REALMADRID)

Isco Alarcon kembali tak menjadi starter dalam laga teranyar Real Madrid saat melawan Huesca, Minggu (9/12/2018). Usai laga ini, Isco dilaporkan sudah menentukan keputusannya untuk hengkang ke Premier League.

Sejak kedatangan Santiago Solari ke Real Madrid, Isco memang sering dibangkucadangkan.

Laga terbaru, Isco kembali mengawali laga dari bangku cadangan saat Real Madrid menang 1-0 atas Huesca pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-15, Minggu (9/12/2018).

Ia 'hanya' bermain 24 menit untuk menggantikan Luka Modric pada pertengahan babak kedua.

Situasi ini kabarnya menjadi pemantik hubungan buruk Isco dan Santiago Solari yang semakin meruncing.

Kini, praktis telah 5 kali berturut-turut Isco dicadangkan sejak kedatangan Santiago Solari, belum lagi dia dipinggirkan saat Real Madrid menjamu AS Roma di Liga Champions (27/11/2018).

Baca Juga: 

Dilansir BolaSport.com dari Don Balon, kabarnya Isco kini telah memilih destinasi karier selanjutnya di Liga Inggris.

Tiga tim besar Premier League, Manchester City, Chelsea dan Liverpool terlebih dahulu dikaitkan dengan kepindahan pemain 26 tahun tersebut.

Namun laporan Don Balon menyebutkan jika Isco telah membuat keputusan untuk memilih Chelsea sebagai destinasi selanjutnya.