Hobi Begadang Belum Hilang, Ousmane Dembele Dapat Denda Miliaran dan Aturan Spesial dari Barcelona

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 15 Desember 2018 | 20:04 WIB
Ousmane Dembele mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada matchday ke-6 Liga Champions (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

Manajemen Barcelona masih memutar otak untuk mencari cara agar pemain muda mereka, Ousmane Dembele, bisa menjadi lebih disiplin.

Saat Ousmane Dembele mangkir dari latihan tim Borrusia Dortmund pada awal tahun 2017, Barcelona menangkapnya sebagai kode bahwa dia ingin merapat ke Camp Nou.

Sayangnya, setelah digaet dengan mahar 115 juta euro pada musim lalu, ketidaktertiban Dembele dalam hal waktu latihan masih terus berlanjut.

Seperti dikutip BolaSport.com dari AS, Dembele hidup secara soliter di Barcelona sehingga tidak ada yang dapat mengontrol jam tidur Dembele yang seringkali terlewat larut.

Hal itu diperparah dengan kebiasaan Dembele begadang untuk bermain video game atau menonton film secara maraton bersama teman-temannya.

(Baca Juga: Sang Istri Bocorkan Perkembangan Kontrak Baru Mauro Icardi dengan Inter Milan)

Pihak Blaugrana pun sempat menyediakan supir pribadi untuk menjemput Dembele setiap akan mengikuti agenda klub--yang kemudian dipecat oleh si pemain itu sendiri.

Terbaru, pada Minggu (9/12/2018) kemarin, Dembele kembali ketiduran dan terlambat selama dua jam untuk mengikuti latihan bersama tim.

Menanggapi ulah yang dilakukan Dembele di luar lapangan, Barcelona tetap bersabar dan mencari solusi anyar agar pemuda berusia 21 tahun itu bisa lebih profesional.

Apalagi karena Dembele berkali-kali membuktikan bahwa dirinya dapat menjadi solusi bagi kebuntuan klub setiap kali diturunkan dalam pertandingan.