Alibi Santiago Solari Kembali Tepikan Isco dari Skuat Real Madrid

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 16 Desember 2018 | 17:42 WIB
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari. (TWITTER.COM/REALMADRIDEN)

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, membuat publik bertanya-tanya setelah kembali mencadangkan Isco Alarcon dalam laga Liga Spanyol melawan Rayo Vallecano.

Isco Alarcon kembali tak dimainkan ketika Real Madrid menang 1-0 atas Rayo Vallecano pada pekan ke-16 Liga Spanyol, Sabtu (15/12/2018).

Isco hanya melengkapi daftar pemain cadangan yang dibawa Real Madrid dalam pertandingan yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu itu.

Hal ini membuat kabar tak sedap terkait friksi antara Isco dengan pelatih klub, Santiago Solari, kembali mencuat.

Ketika ditanya mengapa mencadangkan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut, Santiago Solari tidak memberi jawaban secara gamblang.

Ia hanya beralibi tak ingin menciptakan komposisi pemain yang buruk.

Baca Juga:


Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, menendang bola, dalam laga babak 16 besar Copa del Rey melawan Melilla, Kamis (6/12/2018) di Stadion Santiago Bernabeu.(DOK. TWITTER.COM/REALMADRID)

"Saya tertarik untuk memastikan semua pemain dalam keadaan baik, bahagia, dan berkomitmen. Kami semua bekerja demi hal itu," ucap Solari dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Saya mencoba untuk tidak membuat kesalahan dalam formasi atau pergantian pemain. Saya melakukan hal demikian karena itu adalah bagian dari pekerjaan saya," katanya.