Super Mario Siap Dengarkan Lucien Favre

By Putra Rusdi Kurniawan - Rabu, 26 Juli 2017 | 22:09 WIB
Striker Nice, Mario Balotelli, beraksi dalam pertandingan Ligue 1 kontra Angers di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, pada 14 Mei 2017. (FRANCK PENNANT/AFP)

 Pelatih OGC Nice, Lucien Favre menyatakan striker andalannya Mario Balotelli siap mendengarkannya dan akan kembali ke Liga Champions Eropa bersama Nice.

Nice akan menjalani pertandingan babak ketiga kualifikasi Liga Champions menjamu Ajax Amsterdam, Rabu (26/7/2017) waktu setempat atau Kamis dini WIB.

Balotelli akan menjadi tumpuan serangan Nice dalam pertandingan ini.

Lucien Favre mengungkapkan optimismenya terhadap striker andalannya tersebut menjelang laga melawan Ajax.


Penyerang Nice, Mario Balotelli, merayakan gol bersama rekan-rekannya saat melawan Lille dalam laga lanjutan Liga Prancis 2016-2017 di Stadion Pierre-Mauroy, Villeneuve d'Ascq, Prancis, pada 7 April 2017.(DENIS CHARLET/AFP)

"Dia siap mendengarkan saya, itu yang paling penting , dia berkembang sedikit demi sedikit dan akan kembali ke level yang di inginkan."

"Dia punya tantangan bersama Nice dan setelahnya mungkin dia akan melakukannya bersama Timnas Italia," ujar Favre dikutip BolaSport.com dari Espnfc.com.

Baca juga : Video Mario Balotelli Roboh dan Gagal Menendang Bola

Super Mario musim lalu berhasil mengembalikan ketajamannya di bawah asuhan Favre dengan mencetak 15 gol dalam 23 penampilan bersama Nice.

Selain itu mantan pelatih Borussia Monchengladbach ini juga mengungkapkan bagaimana kunci suksesnya mengembalikan performa penyerang yang hanya 1 gol bagi Liverpool.