Reuni yang Kemungkinan Terjadi pada Matchday Ketiga Liga Champions

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 17 Oktober 2017 | 07:27 WIB
Ekspresi gelandang anyar Manchester United, Nemanja Matic, dalam pertandingan uji coba menghadapi Sampdoria di Stadion Aviva, Dublin, Republik Irlandia, pada Sabtu (2/8/2017). (DOK MANUTD.COM)

Liga Champions pekan ini akan menyajikan beberapa partai yang akan menghadirkan reuni bagi pemain maupun pelatih.

Berikut ini adalah daftra reuni yang kemungkinan akan terjadi di matchday ketiga Liga Champions musim 2017-2018 dirangkum oleh redaksi BolaSport.com dari berbagai sumber.

Grup A

Di grup ini akan terjadi beberapa reuni kala Manchster United bertandang ke Stadion Da Luz kandang Benfica,Kamis (19/10/2017)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho akan bereuni dengan mantan klubnya Benfica yang merupakan klub pertamanya dirinya melatih.

Selain Mourinho ada Nemanja Matic dan Victor Lindelof yang juga akan bereuni dengan Benfica.

Matic pernah bermain untuk Benfica dari 2011-2014 sebelum hijrah ke Chelsea, Sementara Lindelof bermain di Benfica sejak junior dan baru bergabung dengan Manchester United musim ini.


Pemain Swedia, Victor Lindelof, beraksi dalam laga persahabatan kontra Republik Ceska di Friends Arena, Solna, 29 Maret 2016.(MARCUS ERICSSON/OMBRELLO/GETTY IMAGES)

Grup C

Antonio Rudiger akan bereuni dengan mantan rekannya di AS Roma yang akan bertandang ke kandang Chelsea pada laga ketiga Grup C.