Eden Hazard Cukup Puas meski Dua Golnya Gagal Antar Chelsea Kalahkan AS Roma

By Verdi Hendrawan - Kamis, 19 Oktober 2017 | 06:53 WIB
Ekspresi penyerang Chelsea, Eden Hazard, saat merayakan gol yang berhasil ia cetak ke gawang AS Roma di laga matchday ketiga Grup C Liga Champions 2017-2018 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Rabu (18/10/2017). (ADRIAN DENNIS / AFP)

Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengaku sudah cukup puas dengan dua gol pertamanya di Liga Champions musim ini meski gagal mengantarkan Chelsea taklukkan AS Roma.

Pada pertandingan matchday ketiga Grup C Liga Champions yang digelar di Stadion Stamford Bridge, London, pada Rabu (18/10/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB itu, Chelsea ditahan imbang 3-3 oleh AS Roma.

Chelsea sempat unggul 2-0 berkat gol David Luiz (menit ke-11) dan Eden Hazard (37').

Namun, AS Roma berhasil membalikkan keadaan melalui lesatan Aleksandar Kolarov (40') dan Edin Dzeko (64', 70').

Beruntung bagi Chelsea, Hazard tengah dalam performa hebat dan berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-75 melalui sebuah tandukan.

Hazard mengaku kecewa Chelsea gagal menang setelah unggul dua gol terlebih dahulu.

Namun, hasil akhir 3-3 ini tetap dipandang adil di mata pemain berusia 26 tahun itu, terlebih sebelumnya Chelsea baru mengalami dua kekalahan beruntun dari Manchester City dan Crystal Palace di Liga Inggris.

(Baca Juga: Tim Terbaik Atletico Madrid Tak Mampu Kalahkan 10 Pemain Qarabag)

"Hasil ini sangat bagus bagi kedua tim, tetapi ketika mampu unggul 2-0 terlebih dahulu di kandang, kami seharusnya bisa memenangi pertandingan," ucap Hazard kepada BBC.

"Sekarang kami harus bermain di Roma, tetapi kami akan tetap mencoba untuk memenangi laga. Setelah dua kali mengalami kekalahn, tidak lah mudah untuk bisa bangkit kembali," tuturnya.