Inilah 5 Tim yang Meraih Hasil Sempurna di Tiga Matchday Liga Champions, Satu di Antaranya Klub Kejutan

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:33 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Marcus Rashford (kedua dari kiri) ke gawang Benfica dalam laga Grup A Liga Champions 2017-2018 di Estadio Da Luz, Lisabon, Portugal, pada Rabu (18/10/2017). (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Diantara 32 tim yang berlaga di Liga Champions muism ini terdapat lima klub yang meraih hasil sempurna dengan tiga kemenangan hingga matchday ketiga.

Berikut ini adalah lima tim meraih tiga kemenangan dalam tiga pertandingan di Liga Champions dirangkum oleh redaksi BolaSport.com.

5. Manchester United


Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Marcus Rashford (kedua dari kiri) ke gawang Benfica dalam laga Grup A Liga Champions 2017-2018 di Estadio Da Luz, Lisabon, Portugal, pada Rabu (18/10/2017).(PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Klub Setan Merah kembali ke Liga Champions musim ini berkat berhasi menjuarai Liga Europa musim lalu.

Bermain di Grup A bersama FC Basel, CSKA Moscva, dan Benfica, Manchester United berhasil berhasil mennyapu bersih tiga pertandingan pertama mereka di fase Grup dengan kemenangan.

Bahkan Manchester United hanya kebobolan satu kali yaitu ketika menang 1-4 dikandang CSKA Moscva.

Anak asuh Jose Mourinho juga berhasil mengalahkan FC Basel dengan 3-0 dan Benfica 1-0

4. Paris Saint-Germain


Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (kedua dari kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Anderlecht dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Constant Vanden Stock, Brussels, pada 18 Oktober 2017.(FRANCK FIFE/AFP)