Zinedine Zidane Khawatirkan Marcelo dan Karim Benzema, Inikah Penyebabnya?

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 19 Oktober 2017 | 22:29 WIB
Aksi striker Real Madrid, Karim Benzema, dalam laga kontra Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu, Selasa (17/10/2017). (GABRIEL BOUYS / AFP)

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa dirinya cukup khawatir dengan kondisi kebugaran Marcelo dan Karim Benzema.

Real Madrid gagal mendapatkan poin penuh saat ditahan imbang Tottenham Hotspur 1-1 dalam matchday ketiga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB.

Sesudah pertandingan, Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa dirinya tidak begitu khawatir dengan performa timnya meski hanya bermain imbang.

Pelatih asal Prancis ini justru lebih mengkhawatirkan kondisi kebugaran dua pemainnya, yaitu Marcelo dan Karim Benzema.

Meski sudah dipastikan fit dan bermain cukup baik saat menghadapi Tottenham Hotspur, Zidane khawatir bahwa mereka tidak mampu mencapai penampilan terbaiknya kembali.

(Baca Juga: Bobol Gawang Anderlecht, Neymar Jadi Pemain Brasil Terproduktif Keempat di Liga Champions)

"Saya tidak khawatir dengan apa yang saya lihat dari Benzema. Dia suka mencetak gol tapi Hugo Lloris tampil fantastis dalam pertandingan ini," ujarnya.

"Saya melihatnya membaik setiap hari, kita harus memiliki kesabaran untuk melihatnya kembali ke performa terbaik," ujar Zinedine Zidane dilansir BolaSport.com dari Marca.

Benzema tentu diharapkan oleh Zidane di lini depan untuk berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo.

Namun, pemain asal Prancis ini belum mencapai permainan terbaiknya.