AS Roma Vs Chelsea - Radja Nainggolan Bosan Cuma Menang 1-0

By Sri Mulyati - Selasa, 31 Oktober 2017 | 15:15 WIB
Radja Nainggolan (kanan) merayakan gol Edin Dzeko (tengah) bersama Kevin Strootman (kiri). AS Roma berhasil bawa pulang satu poin setelah menahan imbang Chelsea dengan skor 1-1. (DOK. AS ROMA)

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, berharap agar timnya menang dengan selisih lebih dari satu gol ketika melawan Chelsea.

Kedua tim bakal berduel pada laga lanjutan fase grup Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB.

Peluang AS Roma untuk meraih kemenangan tergolong besar mengingat mereka sempat menahan imbang Chelsea 3-3 pada pertemuan pertama di Stamford Bridge.

(Baca Juga: Hitung-hitungan Peluang Grup A Liga Champions, Inilah Syarat Manchester United Bisa Lolos Langsung pada Pekan Ini)

Ketika itu, tiga gol Chelsea dari David Luiz (11') dan Eden Hazard (37',75') mampu dibalas oleh Aleksandar Kolarov (40') serta Edin Dzeko (64',70').

Cuma, ada kekhawatiran AS Roma cuma meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Hal itu terjadi dalam tiga pertandingan terakhir I Giallorossi, julukan mereka, di Liga Italia.

"Cepat atau lambat, kemenangan 1-0 tak akan cukup buat kami," ujar Nainggolan seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Kami bangga dengan setiap kemenangan dan kualitas pertahanan saat ini. Namun, AS Roma harus lebih baik lagi ketika menyerang," ucap pemain berdarah Indonesia itu menambahkan.

(Baca Juga: Prediksi Line-up AS Roma Vs Chelsea - Waspadai Terkaman Serigala Ibu Kota)