Juventus Seperti Hiu yang Haus Darah

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 31 Oktober 2017 | 19:11 WIB
Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak Juan Cuadrado (kiri) ke gawang SPAL dalam laga Liga Italia di Stadion Allianz Turin, 25 Oktober 2017. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Mantan pelatih Leicester City, Claudio Ranieri yakin bahwa Juventus bisa meraih gelar Liga Champions karena Bianconerri haus gelar.

Ranieri yang saat ini melatih klub Liga Prancis, Nantes mengatakan bahwa Juventus akan meraih gelar Liga Champions musim ini karena mereka seperti seekor hiu.

"Mereka seperti hiu, saat mereka mencium bau darah di air, mereka tidak akan melepaskannya,"ujar Ranieri dilansir BolaSport.com dari Carriero dello Sport.

Juventus dua kali mencapai laga final yaitu pada tahun 2015 dan 2017 namun keduanya gagal menghasilkan gelar juara karena mereka kalah dari Barcelona dan Real Madrid.

Meski menjagokan Juventus meraih gelar juara Liga Champions namun pelatih yang pernah meraih gelar juara Liga Inggris Liga Inggris bersama Leicester City ini juga mewanti-wanti Si Nyonya Tua untuk mewaspadai Atletico Madrid dan Chelsea.

(Baca Juga : Hitung-hitungan Peluang Grup A Liga Champions, Inilah Syarat Manchester United Bisa Lolos Langsung pada Pekan Ini)

Pelatih asal Italia ini berujar bahwa Juventus saat ini menempati peringkat kedua di fase Grup karena mereka harus berada di satu grup dengan Barcelona yang sudah menemukan permainan terbaiknya.

"Jika saat ini mereka berada di peringkat kedua hanya karena mereka satu grup dengan Barcelona yang sudah menemukan permainan terbaiknya," ujar Ranieri

"Juventus seperti hiu, saat mereka mencium bau darah di air, mereka tidak membiarkan mangsa mereka pergi.

Saat ini Juventus masih menempati peringkat kedua di grup D di fase grup Liga Champions.