Live Streaming Tottenham Hotspur Vs Real Madrid - Kemenangan Senilai Tiket Babak 16 Besar

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 31 Oktober 2017 | 20:23 WIB
Harry Kane (kiri) dan Cristiano Ronaldo bertemu dalam partai Liga Champions antara Real Madrid dan Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu, Madrid, 17 Oktober 2017. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Tottenham Hotspur akan menjamu Real Madrid di Stadion Wembley dalam matchday keempat Liga Champions, Kamis (1/10/2017) pukul 02.45 WIB.

Dalam pertandingan ini Tottenham Hotspur kemungkinan besar akan kembali di perkuat penyerang andalan mereka Harry Kane yang sudah sembuh dari cedera.

Sebelumnya Kane harus absen di pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris saat Spurs kalah 0-1 dari Manchester United.

Sementara tim tamu kemungkinan besar tidak diperkuat oleh empat pilarnya yaitu Isco, Raphael Varane, Gareth Bale dan Keylor Navas.

(Baca Juga: Real Madrid Vs Tottenham Hotspur - 4 Bintang El Real Absen, Tanda-tanda Kekalahan?)

El Real masih akan menggandalkan pencetak gol terbanyak mereka di Liga Champions, Cristiano Ronaldo untuk mengancam gawang Hugo Lloris.

Di pertemuan terdahulu di Stadion Santiago Bernabeau pada matchday ketiga, Tottenham Hotspur berhasil memaksa tuan rumah Real Madrid 1-1.

Bahkan El Real harus tertinggal terlebih dahulu lewat gol bunuh Rapahael Varane sebelum disamankan oleh Cristiano Ronaldo.

(Baca Juga: AS Roma Vs Chelsea - Edin Dzeko akan Jadi Momok Menakutkan di Malam Halloween!)

Saat ini kedua tim memiliki poin yang sama di Grup H yaitu tujuh poin.